Senin, 21 April 2014

Program Kelas Kemandirian ABK Usia 15 - 20 Tahun

Salam hangat para orangtua spesial,

Pendidikan anak berkebutuhan khusus perlu berlanjut dan berkesinambungan, pertanyaannya bagaimana dengan anak yang sudah berusia diatas 15 tahun ? sementara  disekolah inklusi hanya diberikan materi remedial program yang membuat anak bosan dan tidak berkembang ke arah mandiri.
Banyak orangtua yang khawatir dengan masa depan anak  ABK sepeninggal mereka nanti, apakah yang bisa dilakukan anak tersebut, dengan siapa mereka bergantung dll. Maka adalah sebuah kebutuhan penting untuk menumbuhkan kemandirian untuk menghadapi hari depan mereka agar anak bisa mengurus diri sendiri tanpa banyak bergantung pada bantuan orang sekitarnya.
Kami dari Pelangi Autisme School membuka program khusus dimana isi programnya lebih mengarahkan kemandirian dengan hanya sedikit remedial program dari pendidikan sebelumnya.
Diharapkan anak mendapatkan proporsi keterampilan dan pengarahan mengenai minat dan bakat anak sebagai bekal hidup masa akan datang disamping anak bisa mengurus kebutuhan hidupnya sehari hari secara mandiri.
Bila berminat dengan program ini segera hubungi kami.

Pelangi Autisme School
JL.Alternatif Cibubur-Cileungsi
Cikeas Nagrak RT.03/01 No.32
Gunungputri,Bogor
Telp  : 021 2948 0281
HP   : 0812 2361 5171


Tidak ada komentar:

Posting Komentar